Diposting oleh Hanif | | Posted On Rabu, 07 Maret 2012 at 05.29

Fans Chelsea Nyanyikan Nama Jose Mourinho, Roberto Di Matteo Maklum

Caretaker Roberto Di Matteo memaklumi sikap fans Chelsea yang sepanjang laga kontra Birmingham meneriakkan naman Jose Mourinho. Debut Roberto Di Matteo bersama Chelsea berjalan mulus. Menghadapi Birmingham City di Piala FA, the Blues berhasil menang 2-0 sekaligus memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Meski demikian, kemenangan itu sedikit "terganggu" dengan para suporter Chelsea yang melantangkan nama Jose Mourinho sepanjang pertandingan. Nama pelatih Real Madrid itu memang kian santer dispekulasikan media bakal suksesor Andre Villas-Boas.
Menanggapi sikap fans the Blues ini, Di Matteo memakluminya. Menurutnya, Mourinho adalah sosok yang tak akan pernah dilupakan oleh publik Chelsea karena jasa-jasanya selama bernaung di Stamford Bridge.

"Jose adalah bagian dari sejarah klub ini, ia menggapai banyak sukses untuk klub, pemain. Dan ia akan selalu terkenang di hati para suporter," ujar Di Matteo kepada reporter.

Pria Italia ini juga menegaskan para pemain harus lebih bertanggung jawab atas pencapaian buruk klub di musim ini.

"Para pemain harus menunjukkan tanggung jawab terhadap diri mereka sendiri, klub, suporter, petinggi klub, dan terhadap publik, demi kebaikan mereka sendiri," tandas Di Matteo.

 

kutipan dari www.goal.com

Comments:

There are 0 komentar for

Posting Komentar